Gaya Santai di Akhir Pekan


Tak perlu bingung memilih gaya berbusana untuk jalan-jalan saat akhir pekan. Dengan gaya santai, Anda tetap bisa tampil menawan.

Pilih pakaian dengan bahan yang ringan dan menyerap keringat agar tidak mengurangi kenyamanan Anda saat jalan-jalan. Lupakan baju penuh detil yang ramai. Pilih baju dengan potongan yang simpel sehingga tidak mengganggu aktivitas.

Agar lebih segar, Anda bisa bermain warna atau motif yang cerah dan ceria. Seperti gaun mini yang dikenakan Cameron Diaz. Gaun berbahan satin putih bercorak bunga besar di tengah membuatnya terlihat santai tapi tetap seksi. Dengan padanan bolero putih, penampilan makin anggun.

Curi perhatian dengan padu-padan atasan dan bawahan yang menarik. Penyanyi Rihanna memilih baju two-pieces yang nyaman.

Tank top putih berbahan katun bermodel baby doll terlihat manis dengan bordiran bunga di bagian dada. Meskipun dipadukan dengan celana pendek gaya kargo warna hijau army yang sedikit tomboy, seluruh tampilan tetap feminin.

Padankan busana dengan alas kaki yang nyaman dan gaya. Anda bisa mengenakan sandal atau sepatu sandal datar yang nyaman. Tapi jika ingin menjadi pusat perhatian, kenakan espadrille merah seperti yang dipakai Rihanna.

Sebagai sentuhan akhir, kenakan asesoris yang menarik. Anda bisa mengenakan kalung batu warna-warni, gelang atau anting gaya. Bisa juga bergaya unik dengan syal motif etnik.

Topi-topi cantik juga bisa jadi pilihan. Anda bisa bergaya dengan topi anyaman pandan, topi rajutan, atau topi pet. Jangan tinggalkan kacamata hitam favorit Anda. Penampilan gaya, Anda pun terhindar dari sengatan panas matahari.

0 komentar:

Posting Komentar