Tetap Tampil Cantik Bergaya Maskulin


Ingin tampil cantik tidak harus bergaya feminin. Sesekali tampil dengan gaya maskulin akan membuat penampilan Anda terlihat beda.

Gaya maskulin termasuk salah satu gaya andalan selebriti Hollywood. Beberapa selebriti yang menjadi fashion icon gemar tampil dengan gaya androgini. Antara lain Victoria Beckham dan Fergie. Ingin meniru gaya mereka?

Padukan blus putih dengan vest hitam berbahan kulit seperti yang dikenakan Victoria. Gaya klasik ini memberi kesan dinamis dan percaya diri. Rambut pendek hitamnya yang memang sangat pas dengan gaya ini, hanya diberi gel untuk kesan acak. Untuk kesan tetap anggun, Victoria menyematkan bando hitam berbahan satin.

Ingin terlihat lebih kasual dan trendi? Gaya Fergie bisa jadi pilihan Anda. Kemeja pria bergaris coklat berubah menjadi gaya dengan padanan vest hitam berdetil kancing besar. Untuk pelengkap penampilan, kenakan dasi bermotif kotak dan topi.

Banyak cara untuk tampil dengan kesan androgini. Anda bisa mengenakan jaket pendek model militer, paduan blazer dengan celana pantalon, dan sebagainya.

Agar tak meninggalkan kesan feminin, padukan dengan blus berbahan lembut seperti sifon atau katun sutra dengan sedikit detil pemanis. Anda juga bisa mengenakan asesoris yang simpel seperti scarf atau kalung yang tidak terlalu ramai.

0 komentar:

Posting Komentar